Jumat, 24 Mei 2019 |
Ekonomi

Perda baru, Diharapkan Bupati Muaro Jambi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 07 Februari 2019 20:01:24 wib
JAMBIDAILY MUAROJAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi (Kamis,07/02/2019) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan/persetujuan terhadap 19 Ranperda Kabupaten Muaro Jambi tahun 2019, di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Rapat diawal tahun kali ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Hj.Salma Mahir SE dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD muaro jambi Amirudin,S.ag, Sekretaris Dewan (Sekwan) Dedi Susilo, S.Sos serta beberapa anggota dewan lainnya.

Sementara dari pihak Pemkab Muaro Jambi, dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busro SE, beserta unsur Forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dan ada juga beberapa pejabat eselon II dan III.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Muaro Jambi Hj.Salma Mahir SE, terdengar mengatakan sebelumnya mengaku telah membentuk 3 panitia khusus (pansus) yang membahas 19 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Muaro Jambi.

"Ada tiga kelompok pansus yang dibentuk Pansus satu membahas enam Ranperda, Pansus dua membahas delapan Ranperda, Pansus tiga membahas lima Ranperda," Terang Salma Mahir.

Sedangkan Bupati Muarojambi,H.Masnah Busroh SE, juga dalam sambutannya menyampaikan, secara keseluruhan setelah menerima Ranperda yang telah disepakati bersama ini dan Dia menyatakan 19 Ranperda yang telah disetujui olehnya ini merupakan acuan Peraturan Daerah Muaro Jambi pada tahun 2019.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama anggota dewan yang tergabung dalam Pansus 123 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. dan mudah-mudahan Perda ini ada azas manfaatnya bagi masyarakat Muaro Jambi," Pungkas Masnah Busro.

(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top