Kamis, 21 November 2019 |
Politik

Perpanjang Penjaringan Calon Bupati, Ini Kata H SY Fasha

Rabu, 25 Mei 2016 13:45:09 wib
Tim Penjaringan Bacabup DPD I Golkar Provinsi Jambi

JAMBIDAILY POLITIK-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya memperpanjang waktu penjaringan bakal calon Bupati di tiga Kabupaten  Provinsi Jambi.

DPD I Golkar Provinsi Jambi memperpanjang waktu pendaftaran calon kepala daerah di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Tebo, Sarolangun dan Muraro Jambi

"Kita perpanjang dari tanggal 24 hingga 27 Mei 2016 pukul 16.00 WIB,"ungkap Ketua Tim Penjaringan Bacabup DPD I Golkar Provinsi Jambi, H SY Fasha ME.

Dijelaskannya, hingga saat ini, DPD I Gokar telah menerima pendaftaran sejumlan Bacabup, untuk  Muara Jambi ada tiga calon yang sudah mendaftar yakni Ivan Wirata, Masnah Busro dan Irwansyah, untuk di sarolangun ada 4 calon yang sudah mendaftar yakni Muhammad madel, Pahrul Rozi, Maryadi Syarif, Aang Purnama, dan untuk Kabupaten Tebo sudah ada delapan calon yang mendaftar dipartai Golkar yakni, Agus Roni, Sukandar, Eka Marlina, Havis Husaini, Sri Sapto Edi, Porianto, M Chudori dan Zulkifli.

Untuk berkas dan nama calon Bupati yang akan dikirim ke pusat kata Fasha, maksimal hanya 5 calon untuk satu Kabupaten, yang saat ini masih minim ada di dua Kabupaten yakni Muaro Jambi dan Sarolangun.

“Nanti kami akan panggil DPD II untuk mengklarifikasi sejumlah calon yang  telah mendaftar.  Yang akan kita kirim ke pusat untuk dilakukan survey nanti maksimal 5 calon. Untuk Tebo yang ada delapan calon, nanti akan kita evaluasi,"pungkas Politisi Golkar yang juga sebagai Walikota Jambi ini.(jambidaily.com/MCH)

KOMENTAR DISQUS :

Top