Minggu, 22 September 2019 |
Peristiwa

Polisi Ringkus Penculik, Korban Ditemukan di Jurang

Kamis, 19 November 2015 22:28:16 wib
Kondisi korban saat ditemukan di dasar jurang

JAMBIDAILY MUARATEBO- Pelaku penculikan dan penganiaya Kades Muara Kilis (Ali Kasim) Kecamatan Tengah Ilir berhasil disergap oleh unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatrans) jajaran Polda Jambi dan jajaran Polda Bakauheni Lampung saat kedua pelaku akan melarikan diri ke pulau jawa melalui pelabuhan penyeberangan Bakauheni.

Penangkapan para pelaku tersebut di benarkan oleh AKBP Rali Mustika S.Ik dari jajaran Polda Lampung kepada awak media.  Hal ini berkat kordinasi dan kerjasama dengan Polda Jambi
pelaku berhasil diringkus saat berada dipenyeberangan pelabuhan Bakauheni Lampung.

Para pelaku ditangkap pada Rabu sekira pukul 00.12, (19/11) di Pelabuhan penyeberangan Bakauheni Lampung.

Terpisah, Keluarga Korban, Wahyudi Yusup  saat dikonfirmasi Jambidaily.com, Kamis (19/11), menyatakan, sangat berterima kasih kepada pihak aparat kepolisian selama sepekan ini telah bersusah payah atas kerja kerasnya telah melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap para pelaku 'imbuhnya.

Korban (Ali Kasim-red), saat ini sudah diketemukan di daerah Sitinjau Laut di daerah Padang Kota Propinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kami keluarga korban sudah berada di Padang.

"Iya korban sudah diketemukan di daerah Sitinjau Laut 'ungkapnya lagi.

Terhadap para pelaku pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku 'tegasnya kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun Jambidaily.com, korban (Ali Kasim-red) ditemukan tewas mengenaskan didasar jurang, diduga pelaku membuang jasad korban kejurang untuk menghilangkan jejak, sedangkan mobil milik korban ditinggalkan begitu saja dijalan By Pass Padang kota.
 
Hingga berita ini diturunkan tersangka masih akan di bawa oleh pihak unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatrans) jajaran Polres Lampung ke Polda Jambi. (jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top