Senin, 14 Oktober 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Pos Mahen Satgas Pamtas Yonif Raider 142/Kj Berikan Materi Bela Negara Ke Siswa-Siswi SMP

Minggu, 22 September 2019 13:20:01 wib

JAMBIDAILY BELU - SMP Negeri Lasiolat Dualasi yang berada di Ds. Dualasi Kec. Lasiolat Kab. Belu NTT pukul 08.30 WITA (21/9/2019) menjadi salah satu tempat binaan Bela Negara Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Mahen.

Kegiatan Bela Negara yang dilaksanakan oleh Serda Rangga Mulyono dan 8 orang anggota Pos Mahen mengunjungi salah satu tempat pendidikan SMP Negeri Dualasi Kec.Lasiolat dalam rangka memberikan pengetahuan tentang tata cara baris-berbaris (PBB).

Bpk Jasinto Alfonso (40) yang merupakan Kepala Sekolah SMP Negeri Dualasi mengucapkan "terimah kasih atas kunjungannya ke sekolah dan murid-murid disini, kami sangat senang dan bangga terhadap anggota Pos Mahen Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ yang telah memberikan pengetahuan terhadap para murid-murid dalam bidang PBB salah satunya, semoga apa yang telah diberikan menjadi manfaat buat mereka".

Serda Rangga Mulyono selaku Wadanpos Mahen mengucapkan "terimah kasih atas kunjungan kami yang telah diterima dengan sangat baik disini dan sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pengetahuan tentang PBB, semangat dan antusias mereka dalam mengikuti kegiatan tentang cara menyiapkan barisan, penghormatan ditempat dan berjalan, semangat mereka begitu tinggi"

Para murid sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang yang diberikan kepada anggota TNI, pihak sekolah berharap agar setiap satu kali dalam seminggu, anggota Pos Mahen dapat berkunjung kembali ke SMP Negeri Dualasi ini.

KOMENTAR DISQUS :

Top