Selasa, 21 Januari 2020 |
Ekonomi

Pratu Febri, Satgas TMMD ke-104 Kodim 0417/Krc Bantu Warga Menjemur Kulit Kayu Manis

Sabtu, 09 Maret 2019 12:58:18 wib

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH - Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0417/Kerinci dengan kegiatan yang sangat padat mengerjakan pekerjaan Fisik rehab dan buka jalan dalam jangka watu 30 hari.

Namun, disela-sela kesibukan dan kelelahannya anggota satgas selalu menyempatkan diri untuk berbuat kebaikan dan membantu masyarakat, salah satunya menjemur dan mengangkat hasil kebun Kulit kayu manis milik Mbah Joko yang merupakan tanaman khas Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. 

Tanpak di halaman rumah Mbah Joko warga Desa Sungai Ning Pratu Febri (Sabtu, 09/03/2019) salah satu anggota satgas sedang membantu Mbah Joko menjemur dan mengangkat Kulit Kayu Manis yang baru dikupas dari kebun Mbah Joko. 

"Selama keberadaan kami di Desa Sungai Ning ini, kami akan selalu berupaya berbuat baik, berbaur dan membantu masyarakat disini yang mayoritas berprofesi sebagai petani, seperti saat ini yang dilakukan oleh Pratu Febri. Ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Satgas TMMD ke-104 Kodim 0417 /Kerinci yang ditempatkan di Desa Sungai Ning, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu sedikit kesulitan warga setempat," Jelas Danton Satgas TMMD Letda Ckm Hendri

Salah seorang warga Desa Sungai Ning mengatakan "Kami sangat senang dengan kehadiran anggota TNI di Desa kami yang tidak segan-segan berbaur dan membantu warga dari segala hal, kami pun terharu dengan keramah tamahannya serta kebaikannya terhadap masyarakat disini," Ungkapnya (Pendim 0417/krc)

KOMENTAR DISQUS :

Top