Jumat, 22 November 2019 |
Peristiwa

Prihatin Kondisi Monika, KPF Tanjabtim Melakukan Penggalangan Dana

Minggu, 17 Februari 2019 22:20:05 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Komunitas Pecinta Fotography (KPF) ikut prihatin dengan kondisi Monika warga Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yang mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4.

Bentuk kepedulian tersebut, KPF melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya perobatan Monika, seperti diketahui keadaan ekonomi dari keluarga Monika hidup yang pas-pasan.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap kondisi Monika, alhamdulillah penggalangan dana yang kami lakukan di daerah perkantoran ada terkumpul kurang lebih Rp. 2.110.000," Kata Jamal kepada jambidaily.com, Minggu (17/2/2019).

Dana yang sudah terkumpul lanjutnya, nantinya akan diserahkan langsung ke pihak keluarga Monika. Diharapkan, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang terkendala dengan biaya perobatan Monika.

"Nantinya dana yang kita kumpulkan ini akan diserahkan ke Monika, melalui orang tuanya semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga," Sebutnya.

Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan KPF pada Minggu (17/2) di seputaran perkantoran Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim.

 

Penulis: Hendri Rosta / Editor: Hendry Noesae

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top