Minggu, 22 September 2019 |
Wisata & Budaya

Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Kata Husein Alatas di Anniversary POD

Jumat, 08 September 2017 23:02:02 wib

JAMBIDAILY TREND, Wisata - Husein Alatas bintang tamu di acara puncak perayaan Anniversary alias Ulang Tahun Port of Destination (POD) Ke-1, tampil memukau dan hangatkan suasana, (Jum'at,08/09).

"ayo kita bernyanyi, selamat ulang tahun Kafe POD," katanya menyapa pengunjung kafe yang terletak di Jalan Kol Pol M Thaher, persis di depan Bioskop Lama, sekitar 200 meter dari lapangan sepakbola Persijam, Talang Banjar kota Jambi, tersebut.

Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Tembak cantik milik Band Armada menjadi lagu yang membawa suasana pengunjung yang memadati POD untuk penuh ceria. Tak hanya bernyanyi Husein bahkan pukau pengunjung lewat kemahirannya bermain gitar.

Husein menyanyikan tidak kurang dari 10 tembang-tembang cantik Indonesia, selain Husein perayaan ini juga diramaikan oleh Disk Jockey, Diana Dee, Ronny Sky dan Band pembuka Lokal yaitu One Option.

Pengunjung tampak ramai dan penuh dari berbagai kalangan, baik umum maupun undangan khusus yang diberikan POD sebagai Apresiasi atas dukungan hingga POD berusia 1 tahun. 

"terima kasih untuk pengunjung setia sudah mendampingi kami, mengiringi keberadaan kami hingga satu tahun hari ini, saya juga bersama keluarga POD mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang berkenan, akan kami perbaiki agar lebih baik," Ungkap Handoko General Manager (GM) POD saat menyampaikan sambutannya, Jum'at (08/09)

sementara itu pemilik POD, Albert Tomy kepada jambidaily.com juga tak luput sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak.

"kami sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung, memberikan segala kritik dan saran hingga kami bertahan sampai hari ini, kami akan berupaya lebih baik lagi, untuk POD Lovers kalian sungguh luar biasa, terima kasih," Ungkap Albert.

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Lainnya:

KOMENTAR DISQUS :

Top