Selasa, 18 Juni 2019 |
Advetorial

Rahima Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pangkal Duri

Rabu, 29 Mei 2019 16:59:55 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Ketua TP PKK Provinsi Jambi sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Ketua TP PKK  Tanjung Jabung Timur Hj. Wirdayanti Romi, A.Md di gedung TP PKK Tanjung Jabung Timur, Rabu (29/05/2019). Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi juga turut bersama memberikan bantuan.

Pada kesempatan tersebut, Rahima mengutarakan rasa duka dan permintaan maafnya karena tidak  dapat langsung bertemu dengan warga yang terkena musibah. “Tali kasih yang diberikan kepada korban kebakaran, selain dalam bentuk uang tunai juga berupa bahan makanan, peralatan mandi, dan pakaian layak pakai. Saya memohon maaf karena belum sempat mengunjungi saudara kita para korban musibah kebakaran di Desa Pangkal Duri  Kecamatan Mendahara  dan saya berharap agar semua saudara yang menjadi korban musibah ini diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan menghadapi musibah ini. Saya berharap para korban dapat bersabar, tidak larut dalam kedukaan dan kesedihan, tidak putus harapan, namun tetap semangat, terus berdoa dan berusaha,” ujar Rahima.

Ketua TP PKK  Tanjung Jabung Timur, Hj.Wirdayanti Romi mengapresiasi  kehadiran Hj.Rahima Fachrori yang telah memberikan dukungan moril kepada pemerintah Tanjung Jabung Timur khususnya warga Desa Pangkal Duri. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh  Ibu Ketua TP-PKK dan seluruh jajarannya, kami sangat bersyukur atas perhatian, support (dukungan), dan arahan yang kami terima hari ini,” ujar Wirdayanti Romi.

Selain menyerahkan bantuan, Rahima juga memberikan arahan terkait penilaian administrasi PKK tingkat nasional, yang dalam penilaian tingkat nasional tersebut, TP PKK Provinsi Jambi diwakili oleh TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sebelum bertolak ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rahima dan rombongan juga menyerahkan bantuan kepada 82 orang warga tidak mampu dan kepada para petugas kebersihan yang berdomisili di sekitar Wisma Batik Sri Tanjung, Jl. Prof Sri Soedewi Masjchun Syofwan SH, Sungai Putri, Telanai Pura, Kota Jambi. (Maria/edit : Mustar, foto: Adi, video : Said Usman/Humas Pemprov Jambi).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top