Senin, 14 Oktober 2019 |
Peristiwa

Resmi Pimpin PWI Jambi, Ridwan Agus Terapkan Agenda 100 Hari Awal Kerja

Jumat, 06 September 2019 23:03:38 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Setelah resmi telah menerima Surat Keputusan (SK) definitif sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi hingga 2022. H.Ridwan Agus Depati, langsung menerapkan agenda 100 hari kerja.

Sekretaris PWI Jambi yang turut hadir penyerahan SK oleh Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, di Gedung PWI di Jakarta, pada Jumat (6/9/2019) menyampaikan Selain penyerahan SK, juga menerima sertifikat Wartawan Utama dan sebagai Tokoh Pers. "Sertifikat ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pers, Mohammad Nuh," kata Hery FR.

"Kami siap untuk bekerja sama. Ada beberapa agenda disiapkan oleh Haji Ridwan Agus, yang paling utama meningkatkan kemampuan Wartawan di Jambi," Tambah Hery.

Menurutnya PWI berpendapat, wartawan harus menjaga soliditas dan jangan mudah terpengaruh oleh provokasi-provokasi klasik yang dimainkan oleh kelompok kepentingan tertentu. Wartawan adalah ujung tombak menangkal berita bohong atau hoax yang makin banyak beredar di media sosial dengan melaksanakan tugasnya dengan profesional sesuai kode etik jurnalistik.

Sebelum menerima SK secara resmi, bahkan H.Ridwan Agus, setelah diputuskan langsung menjalankan program 100 hari dengan memperbaiki Kantor PWI Jambi dan konsolidasi pengurus, tidak hanya di provinsi Jambi namun juga komunikasi intensif ke wilayah kabupaten.

"Renovasi dilakukan ini dalam rangka menyempurnakan wujud bangunan menjadi lebih indah dan nyaman untuk ditempati oleh para Wartawan," Pungkas Hery.

 

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:
Mengenal Lebih Dekat Ketua PWI Jambi H.R Ridwan Agus Depati

KOMENTAR DISQUS :

Top