Senin, 21 Oktober 2019 |
Wisata & Budaya

Safrial Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Kerinci 2019

Selasa, 08 Oktober 2019 10:56:28 wib

JAMBIDAILY TANJABBAR - Event tahunan Festival Kerinci kembali di gelar Event kepariwisataan ini diselenggarakan oleh Disparbudpora Kabupaten Kerinci dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Kementerian Pariwisata RI. 

Di tahun 2019 ini penyelenggaraannya di jadwalkan sekitar bulan november yang rencananya akan di pusatkan di dermaga kerinci. Event ini terlaksana dalam rangka ajang promosi dan pelestarian kepariwisataan Kabupaten Kerinci baik itu wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah hingga wisata Kuliner yang dimiliki oleh Kabupaten Kerinci.

Bupati Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk turut serta mempromosikan festival kerinci ini. Menurutnya Kabupaten Kerinci yang notabene adalah bagian dari provinsi jambi merupakan salah satu aset daerah kebanggaan seluruh masyarakat jambi. Kerinci memiliki potensi beragam dan bernilai tinggi yang harus di jaga dan tentunya terus menerus di perkenalkan perkembangannya hingga ke tingkat internasional.

“Saya mengajak kita semua untuk meramaikan, mempromosikan dan menyukseskan festival kerinci 2019 ini”, tukasnya.

Menurut Ardinal, Kadis Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Kerinci, pada even yang telah menjadi agenda nasional ini berbagai atraksi kesenian dan kebudayaan khaskabupaten kerinci dan juga kabupaten/kota tetangga akan di suguhkan dan untuk tahun 2019 ini ada tambahan kegiatan nikah massal gratis.

“Kita ingin agar semuanya bisa berjalan lancar dan sukses”, tutupnya. (Hms Pemkab Tanjabbar)

KOMENTAR DISQUS :

Top