Kamis, 18 Juli 2019 |
Peristiwa

Sah..Riduan Agus Ditetapkan Sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi

Kamis, 27 Juni 2019 17:34:12 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari menetapkan H Riduan Agus DPT sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi menggantikan Saman Spt pasca pengunduran diri sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi Periode 2017-2022.

Penetapan H Riduan Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Provinsi Jambi ini dilaksanakan dalam Rapat Pleno Plus Pengurus PWI Provinsi Jambi Bersama Ketua Umum PWI Pusat di Aula PWI Provinsi Jambi, Kamis (27/6/2019).

Rapat Pleno Plus Pengurus PWI Provinsi Jambi ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Jambi Yasmin Simamora didampingi Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR dan dihadiri Penasehat dan Pengurus PWI Provinsi Jambi.

Menurut Yasmin Simamora, Pengurus PWI Provinsi Jambi telah melakukan Rapat Pleno Pengurus membahas surat pengunduran diri Saman SPt dan telah mengirimkannya ke PWI Pusat. Sehingga PWI Pusat bisa memutuskan pergantian Ketua PWI Provinsi Jambi sesuai dengan AD/ART PWI.

Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari dalam arahannya mengatakan, penetapan Ketua PWI Provinsi Jambi sisa waktu Periode 2017-2022 sudah sesuai mekanisme AD/ART PWI.

Guna menjalankan organisasi PWI Provinsi Jambi, sehingga dipilih oleh Rapat Pleno Pengurus PWI Provinsi Jambi dan diajukan ke PWI Pusat dan dipelajari dan seterusnya ditetapkan Ketua PWI Provinsi Jambi sisa masa jabatan 2017-2022.

Sementara terkait dengan pengunduran Saman SPt, kata Atal Sembiring Depari sudah berkomunikasi dengan Saman dan alasannya sudah bisa diterima. Penetapan H Riduan Agus DPT sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi juga dirangkai dengan acara silaturahmi Anggota PWI Provinsi Jambi.

 


Editor: Hendry Noesae / Sumber: jambipos.id

KOMENTAR DISQUS :

Top