Rabu, 20 November 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Salira Ayatusyifa, akan Berbicara tentang Anak-anak Berprestasi di TVRI Jambi

Selasa, 05 September 2017 14:10:59 wib
Salira Ayatusyifa/Photo: ist/instagram.com @SaliraAyatusyifa

 JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Jelang keberangkatan Salira Ayatusyifa yang mewakili Jambi Lomba Baca Puisi pada FLS2N di Kupang, Nusa Tenggara Timur, 18 September 2017 mendatang, terus mendapatkan Apresiasi dan dukungan Moril dari berbagai kalangan.

Nahh, Sore ini Pukul: 15.30 Wib (Selasa, 05/09) dia akan berdialog dalam Program acara yang ada di TVRI Jambi.

"Sore ini jam 15.30 wib ada dialog anak-anak berprestasi di TVRI. Narasumber Salira Ayatusyifa," Pesan Singkat yang diterima dari Sang Bapak, Didin Siroz.

Sebelumnya dukungan diberikan kepada Anak Pertama dari Pasangan Didin Siroz dan Latifah di Akun Media Sosial Facebook terkait pemberitaan Gadis yang biasa disapa Syifa ini di jambidaily.com, (Sabtu, 02/09) karena adanya cerita tentang pengaruh Nama besar sang bapak.

"Keren sayang.. Sukses selalu.. Semoga sukses selalu dapat juara nasional, dan lanjut banyak karya dan bukunya.. Gbu sayang," Tulis Ramayani Riance, Penyair Jambi

"Sukses selalu,,Horee...." Tulis Sakti Alam Watir dari 5AW Jambi.

"Semangat Syifa" Tulis Penyair Jambi, Asro Al Murthawy

"nama besar sang ayah.. pendorong semangat untuk meraih yang terbaik... suara-suara sumbang mendoronng syifa untuk membuktikan menjadi yang terbaik... tetaplah berproses dan semangat.... berikan yang tetbaik dari diri syifa," Komentar Zumenik Gani, Kepala LPP TVRI Jambi.

Bahkan salah satu Juri Lomba angkat bicara "Terkait wacana tekstual yg dimuat tautan yg menandai saya ini, saya anggap perlu mengeluarkan pernyataan bahwa Salira menang bukanlah efek dari nama besar bapaknya, Abah Didin Siroz. Salira menang atas prosesnya sendiri. Saya, dan juri lainnya, tidak menemukan sosok Abah kala Salira membacakan puisi," Komentar Titas salah satu Juri Lomba.

"Sukses slalu syifa..," Kata Tuty Nuriawati.

"Sukses yaa teteh sifa...." Tulis Akun Pusfita Andi.

"Sukses selalu buatmu dek..." Tulis Tuty Nuriawati.

"Ayo syifa tunjukan kepiawaianmu di kancah nasional," Tulis Mas Bayu.

"Semangat nak Bismillah.. Kamu pasti bisa buktikan.. Salam buat wak Didin.." Tulis Nursiam.

 

(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top