Minggu, 15 Desember 2019 |
Hukum

Sanksi Oknum PNS Bidan Terindikasi Gunakan Narkoba, "Ditangan" Plt Sekda

Selasa, 19 April 2016 21:07:05 wib
Ilustrasi (Google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Pasca terjaring razia Penyakit masyarakat (Pekat) oleh Tim Gabungan Polsek Rimbo Bujang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tebo, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bidan "S" yang terindikasi positif menggunakan narkoba dari hasil tes urine, tinggal menunggu sanksi.

Menurut Kadinkes Tebo, M Ridwan, mengatakan, pihaknya akan memanggil "S" untuk mengklarifikasi dan penarikan dirinya dari Bidan Desa ke Puskesmas Induk Desa Sungai Abang Kecamatan Tujuh Koto.

"Namun sanksi apa yang akan diberikan, kita akan lihat aturan dan tunggu koordinasi terlebih dahulu dengan Plt Sekda,"tegasnya kepada jambidaily.com, Selasa 19 April 2016 diruang kerjanya.

Saat ini Tim dari Dinkes Tebo sedang turun ke tempat tugas Bidan "S" dan melakukan koordinasi dengan puskemas Sungai Abang terkait penarikan tugas baru bidan (S).

"Kita sangat menyayangkan dan terpukul atas kejadian tersebut, karena sudah mencoreng nama baik Dinkes Tebo,"ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Oknum PNS Bidan yang terjaring razia bersama teman kencannya, Sabtu malam (16/04).  Dan  diduga terindikasi Narkoba, setelah dilakukan tes urine dilaboratorium Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Syaifuddin (RSUD STS) Tebo dan hasilnya positif konsumsi narkoba.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top