Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Satgas TMMD Kodim 0415/Bth, Serahkan Bantuan Al-quran ke Mesjid Nurul Islamiyah

Jumat, 19 Juli 2019 16:26:27 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0415/Batanghari TA.2019 Melaksanakan Shalat Jum'at (19/07/2019) berjamah bersama Warga Ladang Peris khususnya RT 08. Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Pelaksanaan Shalat yang dipimpin Imam Masjid bapak Abdul Rohim. Khotib dalam khutbahnya mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan cara memperbanyak ibadah dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Agar kita terhindar dari Azab dan malapetaka, "Saya mengajak kita semua terutama diri saya sendiri umumnya jamaah mari kita introspeksi diri kita masing- masing agar terlepas dari belenggu kesusahan dan bencana yang sering terjadi di Negeri kita ini,"Ajak Khotib.

Usai pelaksanaan Shalat Jum'at dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Alqur'an yang diserahkan oleh Kapten Inf Rilman mewakili Dansatgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0415/Bataghari TA.2019 Letkol Inf Widi Rahman yang diterima oleh Pengurus Mesjid sekaligus Imam Mesjid Nurul Islamiyah Bapak Abdul Rohim.

"Saya sebagai pengurus Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah Batanghari yang telah memberi bantuan kepada Mesjid Nurul Islamiyah berupa Alqur'an apalagi saya lihat cetakan dari Kemenag RI semoga berkah dan bermanfaat," Ujar Abdul Rohim.

Sedangkan tanggapan Kepala Desa Ladang Peris ditemui usai Shalat Jum'at mewakili Masyarakat Ladang Peris Mengatakan Program TMMD Sangat membantu Masyarakat.

"Program TMMD dari TNI sangat bermanfaat dan membantu sekali masyarakat Desa Ladang Peris, seperti misalnya jalan yang menghubungkan dari RT 13 tembus Ke RT 07 yang biasanya habiskan Waktu sampai 1 -2 jam sekarang hanya 15-20 menit," Ujarnya.

KOMENTAR DISQUS :

Top