Senin, 14 Oktober 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Savana FC Tahan Imbang Tim Tuan Rumah 0-0

Rabu, 14 Maret 2018 18:59:54 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Kompetisi sepak bola bergengsi Keris Siginjai Soccer U-21 Kota Jambi semakin menarik. Di laga keempat sejak dimulainya kompetisi ini hari minggu lalu, Tim PSKS (Persatuan Sepakbola Kota Seberang) Savana Football Club berhasil menahan imbang tim tuan rumah Gama FC di lapangan persijam, rabu (14/3).

Pada laga yang berlangsung selama 90 menit tersebut, Savana FC Jambi Kota Seberang sebenarnya sudah memiliki dua kali peluang emas di titik pinalti. Namun peluang itu gagal dimanfaatkan oleh para eksekutor tim besutan pelatih Ahmad Fitoni, S.Pd ini.

Ditemui usai pertandingan, Toni (panggilan akrab sang pelatih) mengatakan cukup puas dengan hasil yang telah di capai oleh tim nya tersebut. Bahkan dirinya yakin di awal pertandingan tim nya akan mampu mengalahkan tim tuan rumah, Gama FC.

“Inilah sepakbola, selalu ada faktor keberuntungan. Sepertinya dewi fortuna belum berpihak pada kami”, ujar pria yang sehari-hari bekerja di dinas pendidikan kota jambi ini.

Ditambahkan toni, dirinya beserta seluruh pemain sangat yakin bisa bermain lebih baik di laga berikutnya nanti. Sesuai jadwal, sabtu nanti Savana FC akan menghadapi Tim Ulugedong FC yang juga berasal dari wilayah Jambi Kota Seberang.

Sementara itu manajer Tim Savana FC, Briptu Choirul Husaini, SH mengatakan secara keseluruhan tim nya bermain cukup bagus. Dirinya cukup puas dengan permainan yang di suguhkan mengingat lawan yang dihadapi di laga perdana adalah tuan rumah.

“Saya pribadi cukup puas dengan hasil ini. Gama FC adalah tuan rumah yang sehari-hari bermain di lapangan ini. Jadi mereka sangat menguasai lapangan”, tukasnya.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepakbola keris siginjai soccer u-21 ini di adakan oleh pemerintah kota jambi. Kompetisi ini di ikuti oleh 18 tim yang dibagi menjadi 3 grup, 6 pool. Tujuan kompetisi ini sendiri untuk mencari dan memilih bibit-bibit pemain berbakat yang ada di kota jambi untuk persiapan di ajang yang lebih besar seperti pekan olahraga provinsi (PORPROV) Jambi. (Humas Pempkab Tanjabbar)

KOMENTAR DISQUS :

Top