Jumat, 24 Mei 2019 |
Politik

Sekda Muaro Jambi, M Fadhil Arif Lantik Pejabat Fungsional

Kamis, 28 Februari 2019 23:44:24 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI, Adv - Pemerintah kabupaten Muaro Jambi lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya terhadap pejabat fungsional yang ada dilingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi.

Acara yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Muaro Jambi dalam pelantikan pejabat Fungsional tersebut, telah diangkat sumpah janji dihadapan seluruh tamu yang hadir pada (Kamis, 28/2/2019).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi, M Fadhil Arief serta dihadiri sebanyak 202 orang Para pejabat Fungsional yang dilantik.

Sekda M.Fadhil Arief, menyebut pelantikan pejabat Fungsional ini merupakan yang pertama kali di kabupaten Muaro Jambi dan sekda juga berharap “dengan dilakukannya pelantikan ini, ke depan para pejabat fungsional yang dilantik dapat melaksakan tugas dan fungsinya dengan lebih baik lagi," Jelasnya.

“Mengingatkan kepada seluruh para pejabat agar tidak ada transaksi apapun dalam setiap pelantikan yang dilakukan karena akan berdampak tidak baik bagi sistem pemerintahan dan tentunya menyalahi aturan yang ada. Selanjutnya kepada seluruh penjabat yang dilantik agar terus menjaga dan mengembangkan sikap Empati dan Simpati dalam melakukan tugasnya,” Tuturnya.

Diakhir, Sekda sampaikan maksud dari semua itu Terutama dalam tugas pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga hasil dari pekerjaan yang dilakukan dapat dirasakan dan memberi manfaat yang baik. (Rd.Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top