Rabu, 29 Januari 2020 |
Wisata & Budaya

SENDA Tampilkan Tapak Kadam, Al Haris Ingin Hadir Menyaksikan

Rabu, 03 Juli 2019 00:38:29 wib
Al Haris saat Talkshow/Foto: Tangkapan Layar Instagram @kantiwoharis.official
JAMBIDAILY SENI, Budaya - Sanggar Sekintang Dayo (SENDA) pada ajang Gelar Tari Remaja di Gedung Kesenian Jakarta (Rabu, 03/07/2019) akan membawa Seni Tradisi 'Tapak Kadam' yang berakar dari Desa Madras, Jangkat kabupaten Merangin.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Kabupaten Merangin, Dr. H. Al-Haris, S.Sos, MH menanggapi informasi dari jambidaily.com, Selasa (02/07/2019) malam.

"Itu sudah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sebagai budaya tak benda dari Kabupaten Merangin," Tutur Al Haris melalui pesan singkat.

Al Haris, saat ini sedang di Jakarta mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) bahkan juga tampak menghiasi acara Televisi Nasional sebagai Narasumber Talkshow program Indonesia Bicara 'Pembangunan Otonomi Daerah selama Otonomi Daerah Bergulir'

Disinggung jambidaily.com, apakah orang nomor satu di tanah 'Tali Undang Tambang Teliti' hadir menyaksikan aksi Senda membawakan Tapak Kadam,? "Insyaallah sayo hadir," Pungkas Al Haris, tokoh yang belakangan hangat menjadi pembicaraan publik akan menuju calon Gubernur Jambi.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top