Kamis, 18 Juli 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Siswi SMP Negeri 30 Tebo Raih Perak O2SN Provinsi Jambi

Kamis, 27 Juni 2019 12:39:17 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Prestasi yang membanggakan diraih siswi SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jambi. Dara manis itu bernama Pradhyta Puriwana. Cewek lincah ini  kelahiran Riau, 22 Januari 2006 silam, buah hati dari Widodosantoso dan Risnawati.

Medali perak yang diraihnya cabang Seni Tunggal Bakti. Kepala SMPN 30 Kabupaten Tebo Wasit Wicaksono S.Pd, memberikan apresiasi kepada Pradyta. Ia merasa bangga, karena anak didiknya telah meraih prestasi tersebut.

“Bangga dan senang dengan prestasi yang anak kami, mudah-mudahan O2SN tahun depan bisa meraih medali emas. Bakat pencak silat itu, sudah tampak sejak ia duduk di bangku SD,” ujar Wasit Wicaksono.

Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada pembimbing kegiatan ekstrakurikuler Eko Budianto sekaligus sebagai Satpam di SMPN 30 Tebo.

“Terima kasih atas bimbingan Pak Eko Budianto. Selama ini telah  membimbing anak asuhnya, sehingga meraih medali perak. Meskipun belum meraih emas, saya yakin dan percaya kalau dibimbing dengan intensif,”  jelas Wasit.  

Pradhyta nama panggilansehari-harinya beralamat di Jalan Cinta Manis Rimbo Mulyo. Ia berlatih di Padepokan PSHT Cabang Tebo di Rimbo Mulyo. 
Selamat dan Sukses buat SMPN 30 Kabupaten Tebo. 

KOMENTAR DISQUS :

Top