Selasa, 18 Juni 2019 |
Ekonomi

SKK Migas-PetroChina Santuni Panti Asuhan Baiturrahman dan Hadirkan Pendongeng

Kamis, 23 Mei 2019 16:01:22 wib
Foto: Jambidaily.com/HendryNoesae

JAMBIDAILY EKONOMI - SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, Kamis siang (23/05/2019), dalam rangkaian kegiatan Ramadhan 1440 Hijirah tahun 2019, berkunjung memberikan santunan ke Panti Asuhan Baiturrahman dan hadirkan pendongeng Jambi di Jalan Fatmawati RT.01 No.08, Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi 

Dalam kunjungan tersebut dihadiri Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran dan staff, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Arif Hari Suseno, Communication Manager PetroChina Ginandjar, Government and Relations Superintendent Saipul serta undangan lainnya.

Kehadiran pendongeng yaitu Kak Ian dan Kak Tomy dari Kampung dongeng Jambi, memberikan hiburan tersendiri bagi anak-anak yang berhasil dibawakan dengan kocak dan penuh pesan moral mendidik, dengan harapan berefek pada peningkatan iman dan taqwa kedepannya.

"Kehadiran ini adalah cara agar dapat berkomunikasi langsung dengan adik-adik kita, dan apa yang menjadi harapan adik-adik yang bisa kita saksikan. Juga dari PetroChina kita ajak teman-teman dongeng dimana kita ingin berbagi kebahagian dengan adik-adik. Kita bisa lihat adik-adik bisa begitu senang dengan apa yang disampaikan dari dongeng tadi. Ini adalah bentuk kepedulian kita dari PetroChina Jabung kepada adik-adik kita yang kirang beruntung," Jelas Arif Hari Suseno, Field Manager PetroChina Jabung Ltd, kepada awak media.

Panti Asuhan Baiturrahman mendapatkan santunan dari SKK Migas-PetroChina juga menyerahkan bingkisan berisi sarung, sajadah, mukena dan uang santunan kepada 30 anak-anak yang berada disana "Terima kasih pada SKK Migas PetroChina telah turut membantu kami, semoga lebih maju lagi dan sukses lagi kedepannya," Ucap Ariyanti, Pengurus Panti Asuhan Baiturrahman.

Manager Senior Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Pak Andi Arie Pangeran menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap PetroChina atas kegaiatan berbagi kepada panti Asuhan

''Alhamdulillah bisa hadir disini dan berbagi di bulan suci kepada sesama, saya apresiasi kegiatan PetroChina ini apalagi kalau yang lain juga ikut serta. Begitu banyak anak-anak atau orang-orang yang membutuhkan terpenuhi kebutuhannya. Semoga dengan apa yang dilakukan ini kita semua menjadi orang yang banyak berbagi di bulan suci ramadhan dan membawa kebaikan pada semuanya. Lalu semoga apa yang diberikan PetroChina dapat membantu mereka untuk menjadi lebih baik serta tercapai kebutuhannya, juga semoga teman-teman PetroChina operasinya semakin lancar dengan dukungan masyarakat sekitar sehingga kita semua sama-sama mencapai apa yang diinginkan yaitu kebaikan berbagi kepada sesama, berbagi yang satu dengan yang lainnya,'' ujarnya.

Lalu Communication Manager PetroChina, Ginandjar menerangkan rangkaian berbagi ke Panti asuhan dalam memon bulan suci ramadhan merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap tahun.

"Ada 300 paket yang kami bagikan dalam rangkaian ini, 200 paket dalam kota Jambi untuk 5 Panti asuhan dan 100 paket di wilayah kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim. Ini rutin dan semoga tahun akan datang kita akan kembali laksanakan ke tempat-tempat yang berbeda," Ungkapnya.


(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:
SKK Migas - PetroChina Berbagi Ramadhan Kepada 300 Orang Anak Panti Asuhan

KOMENTAR DISQUS :

Top