Minggu, 18 Agustus 2019 |
Pendidikan & Teknologi

SMA Negeri 1 Jambi Gondol 1 Emas, 2 perak, dan 1 Perunggu Ajang FLS2N Provinsi Jambi

Jumat, 02 Agustus 2019 20:38:52 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupakan satu lomba siswa yang berjenjang. Tahap seleksi dimulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat Nasional. Untuk tahun ini kegiatan FLS2N dilaksanakan September 2019 di Lampung.

Menurut Yulmarni, S.Pd didampingi, Elvi Mardani, M.Pd. dan Wahyu, S.Pd Pembina FLS2N SMA Negeri 1 Kota Jambi mengatakan, 4orang anak didiknya mendapat juara di tingkat provinsi yakni: 1. Rahmadi Triyoga juara 1 lomba vokal solo putra akan bertanding di tingkat nasional, Noverienda Elsya Kirana juara 2 lomba cipta puisi, Annora Hajadlah juara 2 lomba baca puisi, dan Shakilla juara 3 lomba kriya putri.

“Alhamdulillah… Setelah penguman lomba FLS2N, kita semua berhasil menggondol 4 juara. Untuk Juara akan bertarung di tingkat nasional di Lampung,” ujar Yulmarni didampingi Elvi Mardani dan Wahyu.

Lanjutnya, ia sebagai Pembina akan mempersiapkan anak asuhnya bertanding di tingkat nasional. “Makasih doa dan support bapak ibu majelis guru SMANSA sehingga lolos ke tingkat Nasional. Kami akan mempersiapkan Triyoga di tingkat nasional. Do'akan semoga ia mendapat tropi,” jelasnya.

Hj.Evariana, M.Pd. Kepala SMA Negeri 1 Kota Jambi ketika dijumpai di ruang kerjanya menanggapi keberhasilan anak didiknya mengatakan, Alhamdulillah siswa kita lolos ke tingkat nasional.

“Kepada seluruh peserta lomba saya mengucapkan ribuan terima kasih, telah berhasil mengharumkan nama sekolah. Untuk yang belum berhasil semoga tahun yang akan datang berhasil. Sedangkan untuk yang lolos tingkat nasional, pihak sekolah akan memfasilitasi latihan, semoga berhasil di tingkat nasional,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Selamat berjuang Rahmadi Triyoga di tingkat nasional, semoga berhasil menggondol juara. (SB)

KOMENTAR DISQUS :

Top