Selasa, 19 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Sunarto Mengidap Kanker Otak di RSUD Raden Mattaher, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Rabu, 20 Februari 2019 23:05:45 wib

JAMBIDAILY KESEHATAN - Sunarto (55 tahun) didiagnosa mengidap kanker Otak yang kini sudah menyebar ke leher, berharap uluran tangan dari para dermawan untuk memenuhi kebutuhan Obat.

Sunarto yang kesehariannya ialah buruh ini memiliki dua orang anak, beralamat di lorong Bedeng Arang RT 13 desa Sukajaya Kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan.

Salah satu Keluarganya Sairin didampingi Surtini Istri Sunarto, menerangkan kepada jambidaily.com (Rabu, 20/02/2019) bahwa Sebelum masuk rumah sakit dirawat di rumah karena tidak adanya biaya.

“Sudah sakit selama 1 tahun namun tanggal 31 Januari 2019 baru masuk ke rumah sakit di Kota Palembang, provinsi Sumatera Selatan,” Jelas Sairin.

Tetapi akhirnya Sunarto ke RSUD Raden Mattaher Jambi karena alasan belum ada dokter spesialis kanker. Sehingga memutuskan berobat ke Jambi.

"Kata rumah sakit disana tanggal 26 Februari, baru ada spesialis kanker. Menunggu itu kami memutuskan berobat ke Jambi," Ungkap Sairin, tanpa menyebutkan nama rumah sakit sebelumnya.

Saat ini Sunarto menjalani perawatan di ruang THT kelas III RSUD Mattaher, kota Jambi “Dirumah sakit pakai KIS (Kartu Indonesia Sehat-red) namun biaya beli obat tidak ada,” Pungkas Sairin.

Jika ingin memberikan bantuan atau menjadi sukarelawan atas pengobatan Sunarto, silahkan Hubungi: 082377675033 (Edi)

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top