Kamis, 18 Juli 2019 |
Wisata & Budaya

Teater AiR Berhasil Raih Sebagai Penyaji Terbaik di Parade Teater Daerah

Sabtu, 22 Juni 2019 21:01:16 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - KERJA KERAS Teater Art in Revolt (AiR) Jambi untuk mengikuti Parade Teater Daerah membuahkan hasil yang maksimal, mampu menjadi salah satu Penyaji Terbaik (Sabtu, 22/6/2019) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Persiapan 3 bulan tidak mengecewakan, membawa naskah "Telur Itik" karya Randa Husmara dan Sutradara Oky Akbar, "Trophy ini dipersembahkan untuk Pemerintah Propinsi Jambi dan Kota Jambi, Terimakasih suport Taman Budaya Jambi, Harkopo Lie (tempoa art), Sakti Alam Watir, Rekan media dan semua pihak," Ungkap Ully, selaku pimpinan produksi.

Sebelumnya Rabu (19/6/2019) Aktivis Seni Epy Suryadi menyatakan, bangga atas semangat kawan-kawan seni, terutama Teater AiR yang membawa nama Jambi dengan semangat. "Saya akan berusaha nonton memberikan semangat. Perlu diapresiasi untuk Teater AiR Jambi ternyata banyak dari kalangan mahasiwa yang dibina Teater AiR," kata Epy Suryadi yang juga Anggota DPRD propinsi Jambi.

Epy membuktikan sendiri dan hadir langsung ke Sasono Langen Budoyo, TMII untuk memberikan dukungan moral kepada Teater AiR Jambi, terlihat dari postingan di media sosial miliknya, beberapa foto jepretan dan tulisan "Cara kita mendukung anak Jambi, kalau bukan kita siapa lagi," Tulisnya.

Sementara itu Pimpinan rombongan, yang juga Ketua Teater AiR, Titas Suwanda, kepada jambidaily.com (Sabtu, 22/06/2019) sampaikan ucapan syuklur atas hasil yang diraih "Alhamdulillah, dah itu ajah. Terima kasih dukungannya," Jawabnya singkat.

 

(Hendry Noesae/saw)

 


Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top