Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Politik

Temu Perdana SKPD, Ini Target Pj Gubernur Jambi

Kamis, 06 Agustus 2015 19:07:21 wib
Walikota Jambi, H Sy Fasha ME memberi ucapan selamat ke Penjabat Gubernur Jambi, Dr. Ir. Irman, M. Si (foto:copyright FB Humas Kota Jambi)

JAMBIDAILY PERISTIWA-Hari pertama tiba di Jambi dan mengadakan pertemuan dengan para SKPD Pemerintah Provinsi Jambi, Kamis (06/08) Penjabat Gubernur Jambi Dr. Ir. Irman, M. Si sampaikan target kerjanya.

"Pemilu Serentak ini harus sukses dan kita pantau data secara online yang mencakup kabupaten," kata Dr. Ir. Imran, M. Si, dalam pertemuan di rumah dinas Gubernur Jambi.

Disebutkannya, pihaknya akan memanfaatan  kelengkapan alat untuk melakukan pemantauan data secara online mengenai penyediaan penyelenggaraan dan pelaksanaan pemilihan umum.

Peralatan komputer dan jaringan  diharapkan mampu memantau terjadinya pemilih ganda di kabupaten berbatasan yang melakukan pemilihan maupun data pemilih itu sendiri,"Maksimalkan pemantauan secara online yang bisa mendeteksi kesalahan data," jelas Penjabat Gubernur Jambi.

Dr. Ir. Irman, M. Si,  didampingi istri  Aslinah Irman memperkenalkan diri dihadapan Sekda H. Ridham Priskap serta Istri Hj. Lovia Trisna serta seluruh Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi, H. Ridham Priskap menyampaikan ucapan selamat datang dan berharap pelaksanaan tugas tugas pemerintahan dapat berjalan baik dengan arahan Penjabat Gubernur Jambi  dari Kementerian Dalam Negeri tersebut.(jambidaily.com/HMS)

KOMENTAR DISQUS :

Top