Jumat, 24 Mei 2019 |
Ekonomi

Tim Satgas TMMD Kodim 0417/Krc Diundang warga untuk Bantu Pilih Bibit Bawang

Kamis, 21 Maret 2019 13:31:47 wib

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH - Begitu merakyatnya anggota Tim satgas TMMD ke 104 kodim 0417 kerinci, Warga yang usai melakukan panen bawang merah Dan akan menanam kembali bawang merah di kebun miliknya, mengundang anggota Satgas untuk membantu memilih bawang merah yang akan dijadikan bibit.

Baihaki (47) warga desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, meminta bantuan anggota Satgas memilih bibit bawang yang akan di tanam di kebun miliknya, sebab menurut Baihaki memilih bibit bawang butuh ketelitian. Sehingga bawang yang dipilih benar-benar menjadi bibit memiliki mutu yang baik.

"Karena memilih bibit bawang merupakan pekerjaan butuh ketelitian maka saya perlu meminta bantuan anggota satgas yang tengah berada di lokasi TMMD ke 104 Kodim kerinci,” Jelas Baihaki.

Dua anggota Satgas TMMD ke 104, kopda Nopaldi dan Serka Darmansyah, mendatangi kediaman warga yang membutuhkan tenaga untuk memilih bibit bawang. Begitu semangat dan dekatnya, Rakyat yang merasakan kehadiran TNI di desanya.

"Kita siap membantu rakyat yang tengah kesulitan, meskipun itu hal kecil tapi kita akan siap membantu,” Tegas Serka Darmansyah. (Pendim 0417/Krc)

KOMENTAR DISQUS :

Top