Jumat, 15 November 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Tinjau Desa Ladang Peris, Tim Wasev Pastikan Progres dan Manfaat TMMD Kodim 0415/Bth

Kamis, 25 Juli 2019 14:19:58 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang di pimpin oleh Mayjen TNI Arif Susilo berkunjung ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0415/Batanghari, Kamis (25/7/2019) di Desa Ladang Peris.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 105 Kodim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman memaparkan seluruh program pengerjaan TMMD di hadapan tim Wasev dalam pertemuan tatap muka bersama warga Desa Ladang Peris di gedung sarana olahraga desa.

Dikatakan Widi Rahman, program TMMD bertujuan untuk membantu dan mensejahterakan penduduk Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

"Tentu dalam perjalanan banyak kekurangan oleh karena itu ia meminta masukan dari tim Wasev," sampai Widi Rahman.

Sementara itu, Mayjen TNI Arif Susilo mengatakan, kedatangan di lokasi TMMD mewakili Kasad Jenderal TNI Andika Prakasa untuk melihat perkembangan progres pengerjaan program TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari.

"Kita datang pengen melihat apakah hasil program TMMD ini benar-benar bagus dan ada manfaatnya bagi masyarakat. Jika tidak (ada manfaatnya) tidak akan di teruskan program TMMD ini," kata Arif Susilo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasahli Pangdam II/Swj Kolonel Inf Zulkifli, Kasi Terrem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi, Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso, Kasdim 0415/Bth Mayor Inf Beni, Para Danramil Kodim 0415/Bth.

Para Pasi Kodim 0415/Bth, Asisten I Setda Batanghari Verry Ardiansyah,  Wakil Ketua PN Batanghari Erita Ginting, Perwakilan Kejari Batanghari Wahyu Varhan, Kadis Dinas Sosial Batanghari Fauzi Azhari, Perwakilan Pengadilan Agama Batanghari Hudari, Perwakilan Dinas PUPR Kab. Batanghari Zahli Maydmad.

KOMENTAR DISQUS :

Top