Kamis, 18 Juli 2019 |
Hukum

Tragis...Rizki Warga Tanjabtim Tewas, Setelah Lehernya Dibacok Rekan Satu Kerja

Rabu, 26 Juni 2019 11:37:06 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Rizki (30) warga dusun Pematang Lalu, Kelurahan Sumpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), tewas mengenaskan setelah lehernya dibacok menggunakan parang panjang oleh terduga pelaku Samsu (37) yang tidak lain adalah rekan satu kerjanya.

Info yang berhasil dhimpun jambidaily.com, pelaku dan korban merupakan teman satu kerja di perkebunan warga di Desa Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ulu, dan kejadian naas ini terjadi Rabu (26/6/2019) sekira pukul: 03.00 wib dinihari. 

Kejadian bermula, saat itu korban terbangun dari tidurnya untuk buang air kecil disaat yang bersamaan pelaku juga ternyata bangun dan makan. Pelaku menganggap korban yang merupakan rekan satu kerjanya itu tidak bekerja dengan baik terkesan asal-asalan.

Dengan alasan tersebut, pelaku pun disaat itu mengingatkan korban agar bekerja dengan baik sehingga mudah dapat pinjaman dari pemilik kebun. Namun, setelah diberitahu pelaku, korban memberikan jawaban yang tidak mengenakan sehingga pelaku pun merasa tersinggung dengan jawaban korban.

Mendengar jawaban itu, pelaku emosi dan mengambil parang dan langsung membacok leher korban saat hendak tidur. Korban diketahui tidak sempat melakukan perlawanan dan langsung tewas dengan satu bacokan di leher.

"Setelah membacok itu pelaku kebingungan dan menyerahkan diri ke Polsek pukul 06.00 tadi. Saat ini anggota kita lagi melakukan identifikasi," kata Kapolsek Mendahara Ulu, Iptu Jalil. 

 

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top