Minggu, 22 September 2019 |
Advetorial

Tujuh Sekolah di Batanghari Terima Penghargaan Mendikbud RI

Senin, 02 Mei 2016 21:33:25 wib
Bupati Batanghari, H Syahirsah menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Kebanggaan tersendiri bagi dunia pendidikan di Bumi Serentak Bak Regam dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016.

Bagaimana tidak, dalam upacara yang bertemakan "Nyalakan Pelita Terangkan cita-cita", tujuh sekolah menerima penghargaan Indek Integritas Ujian nasional 2015 dari Mendikbud RI dan piagam kepada Guru  Berprestasi  mengikuti UKG tahun 2015 yang diserahkan langsung Bupati Batanghari, H Syahirsah, Senin 02 Mei 2016 di halaman kantor Bupati.

Sebelumnya, dalam amanat peringatan Hari Pendidikan Nasional, pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Anies Baswedan, menyampaikan, hari pendidikan nasional dirayakan sebagai hari kesadaran tentang pentingnya kualitas manusia.

‘’Presiden Jokowi menggariskan bahwa Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani dunia dan akan berhasil dalam berbagai kompetisi era global jika tingginya kualitas manusianya,’’sampai Bupati selaku Inspektur Upacara.

Salah satu dukungan yang perlu diberikan kepada anak-anak adalah memastikan bahwa apa yang mereka pelajari saat ini adalah apa yang memang mereka butuhkan untuk menjawab tantangan jamannya.

Turut hadir,  Wakil Bupati Batanghari, Hj. sofia Joesoef, SH, Unsur Forkompinda, Plt Sekda Batanghari,  para Kepala SKPD, Kabag dilingkungan Setda dan karyawan karyawati lingkup Pemkab Batanghari, Mahasiswa dan pelajar, serta undangan lainnya.(jambidaily.com/HMS/DIO/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top