Rabu, 20 November 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Upss...H Syahirsah Larang PNS Batanghari Main Pokemon GO

Rabu, 20 Juli 2016 21:22:15 wib
Aplikas Pokemon Go (google.co.id)

JAMBIDAILY IPTEK-Ditengah terpaan teknologi dengan plus minusnya, Bupati Batanghari H Syahirsah melaran para PNS di jajarannya mengikuti Game Online Pokemon GO yang saat ini sedang menjadi trending topic.

"Akan saya tindak jika ada PNS Batanghari bermain pokemon GO pada jam kerja. Tindakan pertama berupa teguran hingga tiga kali. Jika masih dilakukan, yang bersangkutan akan kita berhentikan,"tegas Bupati, Rabu 20 Juli 2016.

Ancaman orang nomor satu Batanghari ini tidak main-main.  Bahkan Dia meminta warga melaporkan jika melihat ada PNS yang bermain game tersebut pada jam kerja.

"Kalau ada yang menemukan PNS bermain pokemon GO pada jam kerja, laporkan kepada saya selaku Bupati,"tandasnya.

Dia juga menghimbau, warganya yang demam game pokemom GO, diharapkan jangan dijadikan kebutuhan. Masalahnya, permainan tersebut bisa mencelakakan diri sendiri bahkan orang lain.

Permainan itu sangat berbahaya sekali. Saya lihat di TV ada yang kecelakaan bahkan menabrak pejalan kaki saking asiknya main game tersebut. Mudah-mudahan dikabupaten Batanghari tidak terjadi.

"Saya hanya mengingatkan, permainan game tidak habis-habisnya dimainkan. Aplikasi tersebut memang dibuat agar kita penasaran. Saat itulah kita terlena, semua musibah mulai menghampiri akibat asiknya bermain game. Yang jelas, khusus PNS saya larang bermain game pokemon apalagi saat jam kerja,"pungkasnya.(*)

Penulis   : Syahreddy
Editor     : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top