Minggu, 22 September 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Usai Sholat Idul Adha di Kampung Halaman, Ini Kata Bupati Romi

Rabu, 22 Agustus 2018 19:43:28 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Usai melaksanakan sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H bersama keluarga besar di masjid Agung Annur di Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak, Kabupaten Tanjabtim. 

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Apalagi saat ini lanjutnya, Tanjabtim sedang menghadapi musim kemarau panjang yang tidak hanya menyebabkan krisis air bersih akan tetapi, juga mempengaruhi seluruh aspek kehidupan sehingga menjadi tantangan untuk bersikap lebih sabar kuat dan bijaksana.

"Saya menghimbau bagi seluruh warga masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan yang dapat mengakibatkan kebakaran sehingga menimbulkan polusi asap,"ujarnya rabu (22/8/2018).

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto juga mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 10 Djulhijjah 1439 semoga dengan raya qurban ini menjadi momen untuk kita introspeksi diri kedepan. 

"Juga bagi jemaah haji kami dari Pemerintah Kabupaten Tanjabtim mengucapkan, semoga mereka yang sedang menunaikan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan perlindungan dan kemampuan untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji serta kembali ketanah air sebagai haji yang mabrur,"ucapnya.


Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top