Minggu, 15 Desember 2019 |
Peristiwa

Wabup Nobatkan Camat Teladan Berprestasi Tanjab Barat 2018

Selasa, 30 Oktober 2018 12:53:24 wib

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL, Tanjabbar - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pelaksanaan Upacara Gabungan Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-90 di halaman kantor bupati senin (29/10), di umumkan juga hasil penilaian Camat Teladan Berprestasi Tahun 2018. Acara penobatan sekaligus pemberian piagam dan hadiah langsung di pimpin oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib.

Adalah Johan Hendry, S.STP, Camat Tungkal Ulu yang terpilih sebagai Juara 1 Camat Teladan Berprestasi tahun 2018. Terpilihnya johan (sapaan akrabnya) merupakan hasil seleksi dan penilaian yang telah di laksanakan lebih kurang 2 bulan lamanya oleh Tim Penilai Camat Teladan Berprestasi yang di komandoi oleh Wabup Amir Sakib.

Wabup seusai penobatan dan penyerahan piagam serta hadiah mengatakan ajang seleksi dan pemilihan camat teladan bukanlah untuk mencari pemenang ataupun siapa yang terhebat melainkan memiliki tujuan yang murni yaitu memacu semangat para camat sebagai perpanjangan tangan pemerintah kabupaten di wilayah kecamatan untuk terus berkarya dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Bukan soal menang kalah atau siapa yang paling hebat. Ini untuk menggedor semangat para camat untuk berkompetisi secara positif dan sportif agar kedepannya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi”, ujarnya.

Kepada Johan, camat tungkal ulu yang terpilih mewakili kabupaten untuk berkompetisi di seleksi camat teladan tingkat provinsi jambi nanti, wabup berpesan agar segera melakukan persiapan yang terbaik.

“Tahun lalu kita sudah buktikan, Hendry Fonda, camat bram itam berhasil terpilih sebagai camat teladan tingkat provinsi jambi. Nah, tahun ini kita berharap hal yang sama pada johan”, tukas wabup.

Secara berurutan, hasil penilaian camat teladan berprestasi tanjung jabung barat tahun 2018 adalah sebagai berikut:

- Kategori Camat Teladan
1. Camat Tungkal Ulu : Johan Hendry, S.STP
2. Camat Pengabuan : Hermansyah, S.STP, MH
3. Camat Tebing Tinggi : Muhammad Ardiansyah, SE

Sementara itu untuk kategori Camat Berprestasi Bidang Pemerintahan adalah Camat Tungkal Ilir, Drs. H. M. Yunus kemudian Camat Berprestasi Bidang Pembangunan, Muhammad Reza Pahlevi (Camat Senyerang) dan Camat Seberang Kota, Wahyudi terpilih sebagai Camat Berprestasi Bidang Kemasyarakatan. (Hms).

KOMENTAR DISQUS :

Top