Jumat, 19 April 2019 |
Wisata & Budaya

Walikota Menjawab Niat Edi Dharma Kartunis Jambi yang Ingin Jumpa, Ini Kata Syarif Fasha

Senin, 14 Januari 2019 11:58:05 wib
Walikota Jambi, Syarif Fasha saat menghadiri kegiatan Road Race beberapa waktu yang lalu/Foto: tangkap layar, Instagram @syfashaactivity

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Bagaikan Dayung Bersambut, Keinginan Edi Dharma penggiat Kartunis Jambi untuk bertemu dengan orang nomor satu di kota Jambi, mendapat jawaban dari Walikota Jambi, yaitu DR.H.Syarif Fasha, ME.

"Dengan senang hati, nanti diatur waktunya dengan bagian Protokol, pak Erwandi," Jawab walikota Jambi, kepada jambidaily.com (Senin, 14/01/2019).

"Selamat dan Sukses, semoga prestasinya bisa ditularkan kepada Anak-anak kota Jambi ke depannya," Tambahnya lagi, atas prestasi Edi Dharma.

Sebelumnya, Edi Dharma melontarkan keinginannya kepada jambidaily.com (Minggu, 13/01/2019) setelah menerima kabar secara resmi bahwa berhasil mencatatkan karyanya terpilih sebagai tiga terbaik di National Travel Cartoon 2019 (Pameran Kartun Internasional), 20 Januari – 20 Maret 2019 di Balai Kartun Rossem (BKR) Malaysia.

"Saya mau temui dan konsultasi kepada Walikota Jambi, soal acara penyerahan hadiah tersebut karena penyelenggara tidak bekerjasama dengan KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia). Intinya cuma ingin lapor saja, ada warganya berprestasi di luar negeri. Supaya lebih cinta terhadap seniman, supaya kehidupan pak Wali bertambah indah dan dicintai seluruh masyarakatnya," Ungkap Edi Dharma.

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top