Senin, 16 Desember 2019 |
Politik

Warga Antusias Sambut Kedatangan Sinwan SH-H Arzanil

Sabtu, 07 November 2015 21:28:55 wib
Simpatisan Sinwan SH-Arzanil

JAMBIDAILY BATANGHARI- Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Sinwan SH - H Arzanil ke Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi disambut antusias oleh masyrakarat setempat.

Dalam pidato politiknya, Sinwan yang merupakan Calon Bupati Batanghari nomor urut 4 menyampaikan, dirinya bersama H Arzanil ingin menjadikan Kabupaten Batanghari lebih baik lagi. Karena masih banyak masalah krusial yang harus diselesaikan.

"Kita ingin menjadi Batanghari lebih baik lagi kedepannya dalam segala lini, dengan membuat Gema Desa, Insya Allah kalau kami berdua dipercaya oleh masyrakat Batanghari, khususnya Desa Rambutan Masam, kita jadikan di APBD dana Rp 1 Milyar untuk membangun desa," Katanya dihadapan sekitar 800 simpatisan, Jumat (06/11), saat silaturahmi dengan simpatisanya, di di halaman rumah H Hasan Saman.

Dalam kesempatan itu juga diadakan sesi tanya jawab antara masyarakat dengan Paslon Sinwan-Arzanil. Dan semua aspirasi masyarakat langsug dijawab oleh Sinwan - Arzanil.

"Dan kalau kami terpilih nanti, dalam kurun waktu 5 tahun semua program akan kami penuhi," Janji Canel sapaan akrab Arzanil kepada masyarakat.

Sinwan juga menyebutkan, dirinya hanya 5 tahun jadi Bupati Batanghari, kalau nantinya di amanahkan oleh masyarakat Batanghari, setelah itu biarlah putra-putri Batanghari yang akan melanjutkan pembangunan Batanghari.

"Insya Allah saya hanya 5 tahun saja memimpin, selanjutnya kita beri kesempatan pada yang lain lagi," Sebut Sinwan yang pernah jadi Kades Kembang Seri pada tahun 1998 itu.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top