Minggu, 22 September 2019 |
Peristiwa

Warga Pertanyakan Camat Nipah Panjang Gunakan Mobil Dinas Kecamatan Sadu

Selasa, 20 Agustus 2019 22:07:10 wib
Andi Helmi Agustinius SE/Foto: Ist

JAMBIDAILY PERISTIWA - Warga mempertanyakan Andi Helmi Agustinius SE, mantan Camat Kecamatan Sadu yang kemudian kini berpindah di Kecamatan Nipah Panjang, ternyata masih menggunakan mobil dinas di tempat yang lama dia bekerja. 

"Seharusnya setelah dipindahtugaskan di tempat yang baru tidak boleh menggunakan fasilitas di tempat yang lama, karena di tempat yang baru juga punya fasilitas yang sama," Terang Salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya Kepada Jambidaily.com (Selasa, 20/08/2019).

Andi Helmi, saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan, untuk sementara kami memang masih menggunakan mobil dinas Kecamatan Sadu dan mobil Dinas Kecamatan Nipah Panjang dipakai Camat Sadu, dan kami juga udah sepakat.

"Saya masih menggunakan kendaraan Dinas Sadu karena disana masih ada perlengkapan milik saya pribadi makanya tidak saya lepaskan dan hal ini pun sudah diketahui oleh Bapak Bupati dan Inspektorat," Ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Camat Sadu, Frans Aprianto bahwasanya ini sudah diketahui oleh Bupati dan Inspektorat. "Karena ini masih masa transisi dan nanti akan diurus berkas dan segala macamnya. Saat ini, saya belum bisa keluar menemui Camat Nipah Panjang karena disini lagi ada kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)," Tambahnya.

Disisi lain Kepala Inspektorat menyatakan belum mendapatkan informasi berkenaan permasalahan itu "Saya belum dapat informasi kalau camat Nipah panjang masih menggunakan kendaraan dinas kecamatan Sadu, besok saya akan panggil mereka berdua," Kata Suhas Purrojani S.Sos.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, H Romi Haryanto, saat dikonfirmasi melalui Ajudan, lewat pesan WhatsApp mengatakan "Nanti saya akan sampaikan ke bapak," Jawabnya singkat.

 

(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top