Jumat, 15 November 2019 |
Peristiwa

Wiwid Iswhara: Tidak Ada Perpecahan di PAN, Sum Indra Masih Kader PAN

Sabtu, 08 Agustus 2015 21:57:38 wib
Plt Ketua DPD PAN Kota Jambi

JAMBIDAILY PERISTIWA-Pelaksana Tugas (Plt) ketua DPD PAN Kota Jambi, Wiwid Iswhara, menyatakan tidak ada perpecahan di tubuh DPD PAN Kota Jambi dan hingga saat ini Sum Indra masih merupakan kader PAN.

"Tidak ada perpecahan di PAN. Kan tidak ada PAN 1 dan PAN 2,"jelasnya politis, kepada sejumlah wartawan, usai menghadiri Muscab II DPD Hanura Kota Jambi, Sabtu (08/08) terkait isu perpecahan ditubuh PAN paskah mundurnya Sum Indra sebagai DPD PAN Kota Jambi dan menyatakan sikap politik mendukung pasangan HBA-Edi Purwanto pada Pilgub 2015 mendatang.

Disebutkanya, secara yuridis, Sum Indra hingga kini masih kader Partai PAN, karena belum ada surat pengunduran diri secara tertulis ke DPD PAN.

"Meski secara de facto melalui sikap politikya, Sum Indra telah meninggalkan DPD PAN Kota Jambi sebagaimana pernyataanya dikutip di sejumlah media,"tegas Wiwid.

Atas kondisi secara de facto itulah maka, DPW PAN Provinsi Jambi, mengambil sikap dan menunjuk saya sebagai Plt Ketua DPD PAN Kota Jambi.

"Yang jelas kita hargai sikap politik Sum Indra.  Itu sikap politik, namun secara yuridis hingga saat ini Sum Indra masih kader PAN,"pungkas Wiwid.(jambidaily.com/DRM)

KOMENTAR DISQUS :

Top