Minggu, 22 September 2019 |
Peristiwa

Wow...Timgab Tebo Amankan 8 Diduga PSK dan Oknum Bidan Terindikasi Narkoba

Minggu, 17 April 2016 20:56:12 wib
Para wanita yang diamankan Timgab Operasi Pekat

JAMBIDAILY PERISTIWA-Sedikitnya 80 personel Tm Gabungan (Timgab) Polsek Rimbo Bujang dan Satpol PP Tebo menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dan berhasil mengamankan delapan orang diduga PSK dan seorang oknum Bidan yang terindikasi mengunakan narkoba.

Timgab juga telah mengamankan 14 botol miras jenis Bir hitam dan 10 botol Bir putih serta 10 unit sepeda motor.

"Ya 8 orang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring.  Sedangkan satu satu orang di antaranya merupakan PNS Bidan berinisial (S) 40 tahun bekerja disalah satu puskesmas, terjaring saat sedang duduk minum dengan teman kencannya di Cafe Ricas,"papar Kepala Satuan Pol PP (Kasat-Pol PP) Tebo Taufik Khaldy, dikonfirmasi jambidaily.com, Minggu 17 April 2016 melalui ponselnya.

Dijelaskan Taufik, PNS Bidan yang terjaring razia pada Sabtu malam (16/04) bersama teman kencannya itu diduga terindikasi Narkoba.  Saat dilakukan tes urine di laboratorium Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Syaifuddin (RSUD STS) Tebo, hasilnya positif konsumsi narkoba.

Namun, karena saat razia tidak ditemukan barang bukti fisik di TKP, Meski demikian karena tidak didapati bukti fisik di TKP saat dalam razia, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Pol PP hanya melakukan BAP terhadap oknum bidan tersebut.

"Selanjutnya PNS bersangkutan di jemput oleh pihak keluarganya.  Untuk sanksi sesuai PP 53 tentang disiplin PNS kita serahkan kepada Dinas terkait di mana dia bekerja,"tandasnya.

Sedangkan untuk yang diduga PSK, usai dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), PSK yang terjaring akan kita serahkan ke Panti Sosial, guna mendapatkan pembinaan,"terang Kasat Pol PP.(jambidaily.com/ARD)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top