Minggu, 29 Maret 2020 |
Hukum - Peristiwa

Yusran Sa'ad : Pencanangan Zona Integritas adalah Landasan Yang Kokoh untuk Meningkatkan Pelayanan

Jumat, 21 Februari 2020 18:52:01 wib
JAMBIDAILY.COM, JAMBI - Penerapan Zona Integritas menuju Wilayah bebas Korupsi, adalah salah satu Formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan pelayanan.

Hal itu disampaikan oleh Kalapas Kelas II A Jambi Yusran Sa'ad, di acara Deklarasi pencanangan Pembangunan Zona integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK),Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula Lapas Kelas II A Jambi, Jum'at (21/2/2020).

"Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang secara sungguh-sungguh dan Konsekuen, akan mampu menghadirkan Profesionalitas, akuntabel, sinergi, transfaran dan inovatif." Lanjut Yusran.

Selain itu, Yusran juga menyampaikan, dengan adanya pencanangan Zona integritas ini, di harapkan akan terdapat perbaikan di masa yang akan datang.

"Pencanangan Zona integritas ini, sebagai landasan yang kokoh, untuk mewujudkan Pelayanan yang sesuai dengan harapan Masyarakat." Ungkap Yusran.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemusnahan barang bukti dari hasil Razia di blok Napi. Adapun barang bukti yang di musnahkan, yaitu berupa Telepon Seluler sebanyak 136 unit, Senjata tajam buatan 162 buah, Peralatan Listrik sebanyak 19 buah.

Hadir dalam Deklarasi tersebut yaitu Kakanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup, Perwakilan dari Pemerintahan Kota Jambi M Jaelani, Dandim 0415 Batanghari Kol inf J Hadiyanto, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Jambi, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jambi Fredi Azhari, Perwakilan dari Pengadilan Agama Jambi, Perwakilan dari Ombudsman Jambi, serta unsur Forkopimda lainya.

(Dedi Zamora)

KOMENTAR DISQUS :

Top